Syarat & Ketentuan
Terima kasih telah mengunjungi website kami. Sebelum berbelanja, silakan membaca syarat dan ketentuan penggunaan website terlebih dahulu. Dengan berbelanja di website kami, berarti Anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan.
Seiring berkembangnya Jepara Heritage, kami juga akan melakukan perubahan pada syarat dan ketentuan di website kami. Anda disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum melakukan transaksi dengan kami.
Syarat dan Ketentuan Mengenai Promosi
- Jepara Heritage memiliki 2 Promo yakni Promo Fixed dan Promo Event berisi Kupun diskon dengan berbagai ketentuan yang dibuat oleh team Jepara Heritage.
- Setiap promo hanya berlaku dalam satu transaksi dengan nama customer dan alamat tujuan yang sama. Promo tidak berlaku apabila pembelian dilakukan dengan nama customer dan/atau alamat tujuan pengiriman yang sama namun dipisah menjadi lebih dari 1 (satu) transaksi sebelum barang yang dipesan sampai di alamat pengiriman terlebih dahulu.
- Jepara Heritage berhak melakukan pembatalan proses transaksi jika voucher tidak valid atau dianggap tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
- Peraturan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Keputusan FJepara Heritage tidak dapat diganggu gugat.
- Silahkan hubungi CS untuk pertanyaan yang belum terjawab. klik disini
Harga Sudah Termasuk PPN
- Semua harga yang tertera dalam website kami sudah termasuk PPN. Anda tidak akan dipungut biaya ekstra untuk PPN
- Kami selalu berusaha untuk memastikan bahwa semua rincian, harga dan deskripsi yang ada di website kami selalu akurat. Jika
- kami menemukan kesalahan dalam harga produk yang Anda pesan, kami akan membenarkannya dan memberitahukan AndaHarga yang tercantum adalah dalam Rupiah Indonesia.
Klaim Garansi
Walaupun kami di Jepara Heritage sangat mempercayai bahwa semua produk yang dijual oleh Penjual dalam website dibuat dengan kualitas terbaik, kami tidak akan bertanggung jawab atau mengganti rugi atas kerusakan produk kami yang disebabkan oleh tindakan pihak lain selain kami.Garansi dalam bentuk apapun tidak berlaku untuk pengiriman diluar area Pulau Jawa. Apabila terdapat kecacatan atau kesalahan pada produk yang diterima untuk pengiriman diluar Area Pengiriman Jepara Heritage, maka untuk biaya ekspedisi dibebankan oleh customer.
- Klaim atas perlindungan produk oleh Jepara Heritage hanya dapat dilakukan selama rentang waktu 30 hari kalender sejak produk diterima oleh pelanggan.
- Perlindungan produk mencakup kendala atas produk rusak/cacat, produk/komponen selisih (tidak lengkap atau lebih), produk tidak sesuai deskripsi/spesifikasi produk pada website atau produk salah kirim pada saat produk diterima di alamat pengiriman yang tercatat pada sistem Jepara Heritage, dan produk belum diterima sesuai informasi tanggal estimasi produk diterima.
- Jepara Heritage akan melakukan penukaran produk, penyesuaian produk, atau penanganan lainnya yang disesuaikan dengan kendala yang dialami pada produk.
- Klaim tidak dapat diproses apabila kerusakan atau kendala pada produk terjadi akibat kesalahan atau kecelakaan oleh pelanggan dan pemakaian di luar batas wajar maupun tidak sesuai dengan anjuran pada Instruksi Perakitan, seperti terjatuh; terkena cairan keras/kimia; kesalahan perakitan mandiri; pemeliharaan atau perbaikan yang tidak terafiliasi dengan Jepara Heritage; menghilangkan atau merusak stiker garansi, nomor seri, dan tanda keaslian lainnya.
- Khusus pada produk yang membutuhkan perakitan (flatpack), pelanggan wajib melaporkan kendala atas produk sebelum produk terkait dirakit.
- Pelanggan dapat mengajukan klaim dengan membuat laporan melalui Complaint Form yang bisa diakses pada detail pesanan pelanggan atau melalui e-mail ke hello@jeparaheritage.id
- Pelanggan wajib melengkapi dokumen berikut pada saat membuat laporan kendala atas produknya :
-
- Video Unboxing dan/atau Video Detail Kendala
- Foto Detail/Close-Up Bagian Terkendala
- Foto Keseluruhan Produk
- Foto Kemasan Produk Semua Sisi
- Foto Label Pengiriman
- Foto Bagian Terkendala pada Buku/Lampiran Instruksi Perakitan (jika produk dalam kondisi tidak terakit).
-
- Apabila diperlukan proses penukaran produk, maka produk yang dikembalikan ke alamat gudang Jepara Heritage harus dikemas rapi serta aman menggunakan kemasan asli, aksesoris lengkap, kondisi produk tidak terakit (jika produk diterima dalam kondisi tidak terakit),
- Pelanggan tidak dapat melakukan pengembalian ataupun penukaran produk yang terkendala ke Jepara Heritage Detail kebijakan penukaran produk akan diatur dalam artikel atau kebijakan terpisah.
- Berikut adalah ringkasan syarat dan ketentuan Garansi produk dapat dilihat pada tabel di bawah ini:
JIKA ANDA MEMAKAI HANDPHONE SILAHKAN BACA DENGAN POSISI LANDSCAPE
Tipe Produk | Termasuk Garansi | Tidak Termasuk Garansi |
---|---|---|
Sofas & Sofa Armchairs |
Struktur rangka sofa Kaki sofa |
Bahan pelapis sofa Busa sofa |
Coffee table & Dining tablel |
Kaki Sambungan Hardware |
Penampang kaca. Kerusakan karena pemakaian pada veneer Penyok Goresan |
Dining Chair |
Kaki Sambungan |
Busa Lapisan busa Penyok Goresan |
Storage |
Kerangka Engsel pintu Mekanisme pintu geser Rel laci |
Kerusakan karena pemakaian pada veneer Penyok Goresan |
Beds |
Struktur Kaki Engsel penyimpanan (jika ada) |
Bahan lapisan Busa Penyok Goresan |
Sofa Beds & Recliners |
Kerangka Perangkat recliner |
Busa Bahan lapisan |
Kebijakan garansi berlaku hanya untuk produk Jepara Heritage | Kebijakan garansi berlaku untuk produk marketplace, Suaka Nusa, dan Hemma | |
Kebijakan garansi mencakup kerusakan struktur atau mekanisme perangkat keras | Kebijakan garansi tidak mencakup material yang sudah digunakan, termasuk retak atau noda yang tidak mempengaruhi fungsi atau keamanan. Retak halus, noda, dan perbedaan warna merupakan karakter alami kayu dan bukanlah cacat produk. Namun justru menambah keindahan serta keunikan produk, apalagi semakin tua usia kayu semakin bagus juga kualitasnya. | |
Kebijakan garansi berlaku bila mengikuti anjuran pemakaian | Kebijakan garansi tidak mencakup kerusakan yang diakibatkan oleh pemakaian yang tidak semestinya, ataupun karena usang. |
Ketepatan Foto Produk
Kami berusaha sebaik mungkin untuk memastikan produk yang dijual di website serupa dengan foto yang terdapat di website. Akan tetapi, pengerjaan secara manual serta penggunaan material dari bahan alami dapat menyebabkan hasil yang bervariasi mulai dari bentuk permukaan serta warna kayu tersebut, hal ini membuat setiap produk menjadi lebih unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan foto di website yang serupa dengan produk asli secara akurat. Akan tetapi, warna yang Anda lihat di website kami akan bergantung pada tampilan layar Anda, sehingga kami tidak dapat menjamin tampilan pada layar Anda dapat merepresentasikan warna produk kami secara 100% akurat.
Kerusakan Produk
- Kami percaya bahwa produk yang dihasilkan oleh Jepara Heritage memiliki kualitas yang bagus dan memakai bahan baku yang berkualitas, akan tetapi untuk semua pengerjaan furniture kami adalah manual dan handmade, yang sangat memungkinkan untuk terjadi Human Eror.
- Jadi pada kasus ini harap untuk cek barang saat diterima sebelum kurir biro jasa meninggalkan tempat anda. Foto atau Video Unboxing barang yang anda pesan untuk bukti kerusakan yang anda terima, segera kontak CS Jepara Heritage untuk komplain barang yang anda alami, kami akan sesegera mungkin untuk memberikan solusi terbaik untuk anda.
- Pengembalian atau klaim garansi bisa dilakukan setelah team kami meninjau kerusakan yang sudah anda terima.